Minggu, 28 April 2013

Kepompong-Episode 5


Sinopsis : Kepompong : Episode 5 Oktober 2009 : "Say No To Drugs" (Part 1)

Credit :  Link
Episode kemaren di cafe derainbow lagi kumpul" ada virgo juga.. virgo ngasih tau ke derainbow kalo hasil film yg dia bikin itu dapet nilai paling bagus di kelasnya... anak" seneng bgt ga sia-sia perjuangan mereka. terus anak-anak mau virgo traktir makan sepuasnya di cafe indra.. dan tiba-tiba chacha dapet telpon klo papanya .......................... ????....

Serena nganter oyon, ternyata mereka abis dari cafe. Serena abis traktir oyon makan Sirloin steak ( tapi si oyon ga bisa ngomongnya .. ckckckckc .. ). Terus serena juga nanya ke oyon soal temennya yang td malem abis curhat ke dia tentang keluarganya dia, trus kata oyon dia itu amanda temen sekolahnya. Serena agak kurang seneng. trus serena minta ke oyon agar oyon bisa merubah sikap dan penampilan soalnyakan oyon sekarang udah jadi artis sinetron trus serena juga bilang klo oyon belajar buat ga usah ngomong pake logat" betawi lagi.. oyon bakal nyoba buat ngomong ga pake logat betawi * trus oyon ngomong pake bahasa indonesia yang baku dan benar .. hahahaha.. kaku bgt *. trus serena pergi eh tiba" ada indra di situ . indra ngeliat oyon lagi dadah-dadah sambil senyum-senyum sendiri. indra nyapa oyon tapi oyon malah tetep dadah sambil senyum".. Dicafe beby, tasya, hellen, virgo lagi ngobrol-ngobrol.. mereka lagi ngebahas soal narkoba. helen punya ide nihh .. helen bilang gimana klo disekolah kita ngadain kampanye Say No To Drugs.. virgo setuju , tasya juga bakal bantuin mereka buat bikin proposalnya.. trus pas beby lagi mau ngomong soal narkoba ehh malah ga jadi soalnya beby ngeliat chacha, indra sama oyon dateng.. Derainbow + virgo dan oyon lagi di cafe mereka lagi ngobrol-ngobrol terus chacha nanya ke oyon soal amanda trus oyon cerita begini * Kemaren Malem * "oyon lagi nelpon serena, tiba-tiba ada yang manggil nama oyon. oyon bingung siapa yang manggil terus oyon kaget kalo yang manggil si amanda. oyon deketin amanda, amanda lagi pusing * kaya lagi abis make narkoba gitu, mukanya juga pucet * terus kata oyon pusing mah minum obat, kata amanda bukan pusing itu nyokap bokap gw mau cerai .. oyon kaget , oyon ngedeketin mukanya ke mulut amanda. oyon ngebauin gitu dehh. oyon bilang u minum yahhh ko bau mulutnya.. trus kata amanda mulut u juga bau, kata oyon gw mah biasa abis makan jengkol.. jiahhhh...."balik lagi ke cafe .. chacha bilang ke oyon ke malah u yang diajak ngobrol bukan si claudya.. terus oyon bilang pake bahasa indonesia yang baik dan benar.. " karena aku dan amandapernah menjalin hubungan seperti cinta monyet.. " oyon di ledekin hahahaaa... * Beby cemburu tuhh * terus helen juga ada yang agak aneh dari si amanda hellen bilang * Pas kemaren di kantin ( helen lagi sama beby makan bakso ) tiba" ada amanda dan amanda bilang boleh duduk disini ga?? beby sama helen bingung ko amanda tumben ga sama princess claudya. beby bilang man, u lagi ga sakit otak kan??? terus helen ngelempar tissue ke beby.. terus beby minta maaf dehh.. tumben si bebeh.... pas lagi makan tiba" claudya dateng terus marah" ke amanda , terus kata dia u kan bukan derainbow ko malah bareng dia...?? terus amanda marah dia bilang emang kenapa gw bareng mereka claudya ga terima terus akhirnya mereka adu mulut, trus claudya bilang ntar gw siram u lohh , eh amanda ga takut malah amanda yang nyiram minuman ke claudya... semuanya kaget...?!?!?!?!!?!? * tasya kaya ga percaya gitu sama sikapnya amanda yang aneh.. terus chacha juga ngerasa aneh waktu abis pulang dari cafe bareng indra sama tasya.. mereka ngeliat amanda lagi sama 2 laki-laki ditempat sepi dan gelap.. terus tasya bilang pacarnya kali... wewwww .. pacarnya jelek amat .. hahahahahaha.. trus helen bilang mungkin ini ada sangkut pautnya sama cerita yang td ( cerita dr oyon sampe yang terakhir tadi ), helen curiga klo amanda adalah korban penyalahgunaan narkoba.. mereka terus ngobrol" kata beby tuhkan ternyata endingnya begini. chacha bilang klo dia ga suka sama apa yang namanya narkoba, karena narkoba bikin keluarganya jadi berantakan. terus papah mamahnya sampe bercerai. dan akhirnya anak" setuju sama ide helen yang mau bikin program kampanye anti narkoba.. terus tiba" indra dapet telpon dari chiara, chiara minta tolong ke indra soal dewa.. chiara minta putus sama bang dewa.. trus kata indra " apa sih yg ga gw lakuin buat lu, kan u cewe pertama gw yg gw taksir tapi skrg ada bang dewa.. " eh tanpa indra sadari tasya ngedenger pas indra ngomong gitu se chiara, tasya cemburu langsung pergi ninggalin indra.. Disekolah Virgo sama hellen abis dari ruangan pa bambang, terus chacha nanya gimana soal kampanye-nya dan kata hellen, pa bambang setuju sama rencananya hellen. tiba-tiba derainbow + virgo ngeliat claudya lagi sendirian, terus anak-anak ngikutin claudya. terus pas ketangkep claudya bilang kenapa sihh gw dikejar-kejar terus sama derainbow?? terus derainbow malah kaya yg ga suka gitu ke claudya, kata chacha terserah u mau ngomong apa dehh. yang pasti anak-anak derainbow itu cuma mau nanya amanda itu kenapa?? terus claudya tuh pusing, knapa sih ko banyak yang nanya soal amanda. ga dikelas , di koridor atu dikantin semua pada nanya amanda.... terus kata beby, amanda kan dayang-dayang u jadi wajar donk klo kita nanya ke u.. terus kata claudya * dengan nada nyolot * GW ga tauu ... hellen nrerocos biasa aja kaleeeee ga usah pake nyolot. kata buku yang hellen baca " orang yang nyolot itu pasti tau sesuatu, ia kan??? " terus kata claudya, dia tuh marah karena diperlakukan seperti itu waktu kemaren-kemaren.. Claudya mau pergi tapi malah ditarik sama derainbow, terus virgo bilang. " amanda itukan temen satu-satunya u , harusnya u tau donk amanda kenapa?? " pokonya anak" derainbow + virgo tetep maksa claudya biar jawab knapa amandajadi berubah.. akhirnya claudya cerita ke mereka klo amanda itu lagi punya masalah tentang orang tuanya, dan akhirnya amanda terjerumus ke obat-obatan terlarang... HAHHHHHHHHHHHHHH??!?!?!?!?! mereka semua kaget... mereka ga percaya klo amanda terjerumus narkoba.. di jalan pas pulang sekolah helen ngebahas soal rencana kampanye narkob, terus hellen ngeliat kearah cchacha . hellen bilang gimana kalo kita undang papahnya chacha buat jadi moderator acaranya nanti.. chacha aga ragu, tapi hellen ngeyakinin chachaklo papahnya itu bisa jadi teladan, bukan karena orang itu ga pernah ngelakuin kesalahan . justru orang yang bisa bangkit dari kesalahan dan bisa lepas dari bayang-bayang kesalahannya.. * ckckckck hellen bijak bgt yahh * terus kata hellen klo itu bukti, klo papahnya chacha itu hebat dan chacha juga hebat dimata papahnya. beby setuju sama ide hellen, tapi chacha blom setuju soalnya dia harus bilang dulu ke papahnya mau apa nggak. eh tiba" ada indra sama oyon, si oyon nginjekkin sepatu chacha mulu.. terus indra nelpon tasya indra bilang tasya lagi dimana??? eh tiba" hpnya tasya mati.. oyon malah ngetawain indra.. indra , chacha sama oyon lagi pulang bareng, chacha nanya ke indra dia sama tasya kenapa sihh?? indra indra bilang ga tau, kemaren dya ditelpon sama chiara ngebahas soal bang dewa eh tasya ngeder.. chacha ntar bakal bantu buat ngomong ke chiara.. eh oyon malah ngeledekin. tiba" oyon dapet telpon dari serena... serena agak bete di lokasi syuting sepi bgt soalnya oyon ga syuting, oyon angkat telponnya tapi lupa dia pake logat betawinya, terus serena bilang ko ngomongnya gitu lagii... oyon minta maaf sambil ngusap" mukanya.. terus oyon bilang " serena kalo kamu disana merasa kesepian ntar aku akan kesana sejenak " jiahahahahaahahah.. oyon-oyon mau ajah ihh digituin.. hahha...... ditenagh jalan chacha minta stop, eh ternyata chacha ngeliat 2 cowo yg waktu itu diliat sama dia, indra, tasya.. si 2 cowo itu nerima telpon tapi ga tau dr sapa.. tiba" amanda dateng minta barangnya ( narkoba ) pas lagi transaksi indra, chacha sama oyon mergokin mereka, amada kaget terus lari. chacha ngejar amanda sedangkan oyon sama indra ke 2 cowo itu.. awalnya mereka takut soalnya tuh 2 cowo sangar".. chacha ngejar amanda chacha marah" ke amanda .. chacha bilang ke amanda kalo dia itu masih banayk hal" yang masih bisa dia kerjakan amanda marah ke chacha terus amanda lari... oyon sama indra lagi sama 2 orang cowo itu. mereka bilang kalo kerja tuhh jangan yang kaya begituan apalagi itu ngeracunin anak remaja.. tapi si 2 cowo itu malah ketawa dan bilang klo mereka itu seorang bisnisman.. wedewww ??? hahahahah ... eh akhirnya mereka semua berantem..terus indra sama oyon kaburr... di cafe papahnya chacha lagi sama chacha.. papahnya chacha pengen tetep kerja dan papahnya pengen bikin keluarganya bisa seperti dulu lagi.. chacha bilang ke papahnya klo disekolahnya mau ada acara kampanye tentang narkoba terus chacha nawarin papahnya buat jadi moderator di acara itu papahnya chacha setuju dengan tawaran chacha.. papahnya chacha mau ngajak makan malem bareng ama dia dan mamahnya, terus chacha bilang klo mamahnya bisa tapi klo chiara mungkin ga bisa soalnya dia lagi ke bandung sama monki.. lagi ngomongin bisnis sablonnya gitu.. papahnya chacha ngerasa bersalah soalnya karena dia anak"nya jadi harus nyari uang saku sendiri. dirumah chacha ketemu sama mamahnya, terus chacha bilang klo ntar malem mamahnya diundang makan malem sama papahnya.. mamahnya chacha diemmmm dan mamahnya setuju buat makan malem. terus chacha juga bilang klo papahnya mau jadi moderator disekolahnya chacha tentang narkoba.. mamahnya ga setuju klo papahnya ikut acara itu soalnya masa aib keluarga mau dikasih tau ke semua orang disekolah chacha.. mamahnya mau ngomong ke papahnya chacha pas makan malem ntar.. chacha pamit buat ke rumahnya hellen.. mamahnya chacha masih sebel.. di rumah helen semua lagi pada sibuk buat pengumuman" gitu... indra diem mulu ngeliatin tasya * indra dicuekin mulu sama tasya * beby bilang virgo kemana nihh , telat dehhh??? eh tiba" virgo dtg . terus indra bilang oyon mana nihh.. ehh oyon tiba" muncul sambil nerima telepon dr serena... tetep oyon pake bahasa indonesia yang baik dan benar.. hahahahahahahahha... yang lain ngetawain oyon yang katanya kaya anak TK. chacha dateng dengan kabar baik , dia bilang papahnya mau jadi moderator diacaranya ntar.. semua seneng .... yeeeeeeeeeeeeeeeee...... tasya pergi indra ngikutin tasya... indra minta maaf ke tasya.. terus tasya bilang klo dia ga suka waktu indra ngomong sama chiara.. " kamu adalah wanita pertama yang aku taksir... " terus indra ngejelasin semuanya klo emang chiara cewe pertama yang indra taksir tapi sekarangkan ada tasya cinta pertama dan terakhir buat indra.." terus tasya bilang klo mau ngerayu yang bagusan dikit dong udah basi... wew.. tasya marah sama indra.. tasya ninggalin indra * backsongnya lagu derby yang IFTSIF * di ruang makan helen semua masih pada sibuk buat spanduk-spanduk, indra diem mulu. chacha nemuin indra , chacha nasehatin indra biar dia ga terlalu nyolot ke tasya.. ditempat lain chacha , mamahnya sama papahnya lagi makan malem .. papahnya mengutarakan niatnya buat rujuk sama mamahnya dan membina suatu keluarga yang kaya dulu lagi. mamahnya chacha ga mau .. katanya dia ga bisa menerima papahnya lagi setelah apa yg dia lakukan / dia permalukan didepan semua temen"nya chacha.. papahnya chacha ngejelasin semuanya.. terus mamahnya chacha sama chacha pulang.. papahnya sendirian dehh.. di sekolah chacha udah dimulai acaranya... trus ada claudya nanya, apa motivasi pa adrian di acara ini . apa ga malu sama anak bapa chacha anada yudistira yang ga lain adalah siswa disekolah ini.. papahnya chacha ngejawab pertanyaan claudyadan chacha bangga sama jawaban papahnya itu.. tanpa diketahui mamahnya chacha dateng dan ngeliat apa yang di ungkapkan papahnya chacha.. mamahnya chacha nangis. chacha seneng bgt sama papahnya. diluar murid" banyak yg kagum sama papahnya chacha.. tiba" mamahnya dateng , mamahnya kagum bgt sama papahnya. Mama Chacha dtg. Dia mau minta maaf, gmana pun jg dia kagum krna Papa Chacha brani tampil. Mama Chacha aja blm tentu brani. terus kata chacha emang mamah ikutan kuis siapa berani.. hahahaaa.. Amanda lg kecanduan. Dia pergi naik taxi. Chacha, Bebi n Helen ngikutin Amanda. Virgo, Indra n Oyon heran liat De Rainbow girls, trus mrka jg ikutin. Ternyata Amanda ktemu sm 2 pengedar itu. Dia mau minta barangnya dulu, tp uangnya bsk. Pengedarnya gak mau. Dia mau ngasih, asal Amanda di... Chacha, Bebi n Helen dtg. Mreka lempar2in brg2 ( ada tutup panci , termos es.. dll ) ke arah 2 org pngedar itu, lalu mrka kabur. Tp ternyata pngedar itu ngejar mrka. Chacha, Bebi, Helen n Amanda lari, pas mereka lari mereka gejebak di jalan yang di pagerin, pagernya ga bisa dibuka soalnya dikunci. mreka tereak" minta tolong tapi ga ada yang nolongin mereka. Pngedar itu dtg n mau nglakuin sesuatu ke mrka, tp untungnya Indra, Virgo n Oyon dtg sm polisi2. 2 pngedar itu pun tertangkap. indra sempet ngejailin pengedar itu dulu , indra ngelepas iketan rambutnya.. hahahaha ..Amanda di rawat biar cepat sembuh dr obat2an. Dia say thanks ke De Rainbow. Dia janji gak akan pake lagi, apalagi ortu Amanda gak jdi cerai. Claudia dateng sambil pura" nangis gitu. Trus Claudia n Amanda pelukan. Indra nelpon hacha. Katanya mrka hrus cepat ke kafe, ada surprise. De Rainbow girls smpe di kafe. Tp kafenya gelap n sepi! Saat lampu menyala ternyata......... ada surprise apakan dari indra.... tonton ajah besok.....

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar